Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolsek Botupingge Tinjau Vaksinasi Di Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Sektor Botupingge Inspektur Polisi Dua (Ipda) Bagus Maharta Prakoso, S.Tr.K melaksanakan peninjauan Vaksinasi pelajar di SMK Model Negeri Gorontalo desa Panggulo Barat Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango. Kamis, (7/10/2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut yakni Camat Botupingge Drs. Rahman Bau. MM, KTU Puskesmas Botupingge Muis Komendagi SKM, Tim Vaksinator Puskesmas Botupingge, personil Polsek Botupingge dan orang tua serta siswa peserta Vaksinasi.

Program Vaksinasi yang dilaksanakan Di Kecamatan Botupingge merupakan program pemerintah dalam membentuk kekebalan tubuh kelompok masyarakat (herd immunity) guna percepatan penanganan penyebaran virus corona (covid-19), program vaksinasi kali ini menyasar kepada masyarakat umum terutama anak pelajar yang berusia diatas 12 tahun baik dosis 1 maupun dosis 2.

Kapolsek Botupingge Ipda Bagus Maharta Prakoso, S.Tr.K saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa Vaksinasi kepada pelajar yang digelar di sekolah SMK Model Negeri Gorontalo ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan dalam 2 bulan terakhir, dimana setiap pelaksanaan melibatkan pemerintah Kecamatan Botupingge dan Pihak Sekolah serta Petugas kesehatan dari Puskesmas Botupingge sebagai Vaksinator.

“Harapan kami, seluruh pelajar yang ada di Kecamatan Botupingge bisa divaksin agar terbentuk Herd Immunity untuk menghadapi Virus Covid 19 sehingga anak-anak pelajar bisa kembali sekolah seperti sediakala dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.

“Terima kasih juga kepada pihak Pemerintah Kecamatan dan Pihak Sekolah akan terlaksananya Vaksinasi di sekolah ini, dengan kerjasama dan sinergitas semua pihak semoga Program percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan kita bersama,” Pungkas Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x