Kunjungi Tempat Wisata, Polsek Kota Selatan Ingatkan Pihak Pengelola Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata di masa liburan akhir ekan, Kepolisian Sektor Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Lakukan patroli, Minggu (03/10/2021).

Adapun tempat wisata didatangi oleh personel Polsek Kota Selatan yakni tempat pemandian kolam renang water boom diwilayah kelurahan Limba U2 Kecamatan Kota Selatan.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Kota Selatan yakni Aipda Kaharuddin Jamal, Bripka Sendy Angjaya, dan Bripka Indra Akuba menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah warga yang mendatangi tempat tersebut demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.

“untuk wilayah Kecamatan kota Selatan salah satu tempat yang menjadi sasaran warga di masa liburan yakni kolam renang ini, dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur aipda Kaharuddin.

Kaharuddin juga mengatakan bahwa dari hasil kunjungan ketempat tersebut, tidak adanya kurumunan warga yang memadati tempat itu, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa orang pengunjung untuk tidak berlama-lama dan segera membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

“dari kunjungan yang kita dilakukan, kami tidak menemukan adanya kerumunan warga, namun kepada beberapa warga yang berada di sekitar lokasi, kami tetap mengingatkan untuk segera membubarkan diri dan tidak berlama-lama di areal lokasi,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x