DANSAT BRIMOB PIMPIN LANGSUNG BANTU WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Hujan deras yang mengguyur kabupaten Gorontalo mengakibatkan beberapa kecamatan di kabupaten Gorontalo dilanda banjir. Satuan Brimob Polda Gorontalo menerjunkan Tiga tim SAR langsung menuju ke lokasi banjir untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir. Jum’at, (01/10/20).

Satu Tim SAR Brimob Polda Gorontalo dengan sigap langsung membantu anggota polres Gorontalo untuk mengevakuasi tahanan dan dipindahkan ke Polda Gorontalo juga ke Polsek Polsek terdekat.

Bukan hanya itu Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo juga mengevakuasi warga yang terjebak banjir karena ketinggian air terus bertambah, dengan dibantu oleh masyarakat Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo akhirnya sampai di lokasi warga yang terjebak banjir dan langsung mengevakuasinya ke tempat yang lebih aman.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K Ikut turun untuk membantu warga yang terkena banjir. Selain itu juga Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo membersihkan sampah sampah banjir yang menyangkut di jembatan sehingga menyebabkan aliran sungai menjadi meluap.

Dansat Brimob Polda Gorontalo melalui Kabag Ops Brimob Iptu Ruslan A. Djafar mengatakan bahwa “akibat hujan yang mengguyur provinsi gorontalo hari ini beberapa kecamatan di Kabupaten Gorontalo mengalami banjir, bukan hanya itu Polres Gorontalo juga ikut terendam banjir, ” ungkapnya.

Sesuai dengan motto Brimob Polri, “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Satuan Brimob Polda Gorontalo hadir di tengah masyarakat untuk membantu proses evakuasi warga korban banjir, tambahnya”.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Langsung menyusuri lokasi banjir demi memastikan setiap warga yang ingin tetap bertahan di rumah mereka tetap aman.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x