Polsek Kota Barat Sediakan Doorprize, Sepekan 989 Orang Sudah Di Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Kota Barat terus lakukan Kegiatan Vaksinasi covid-19 untuk masyarakat, yang diadakan di gerai vaksinasi yang ada Mako Polsek Kota Barat.Kegiatan ini dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo, Senin (27/09).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M,Si melalui Kapolsek Kota Barat Ipda Andi Wiranata Tamba,S.Tr.K menjelaskan bahwa selama sepekan ada 989 masyarakat yang sudah di suntik vaksin di Mako Polsek Kota Barat.

Tak tanggung-tanggung, Kapolsek Kota Barat menyediakan doorprize berupa sepeda motor,sepeda,AC dan beberapa barang elektronik lainnya untuk warga yang divaksin.

“Hadiah sebagai magnet bagi masyarakat yang selama ini belum mau mengikuti vaksin, yang terpenting tercipta herd immunity di wilayah kami,” ujar Ipda Andi.

Hari ini adalah pengundian doorprize di Mako Polsek Kota Barat,dan saya selalu Kapolsek mengucapkan selamat kepada para pemenang,dan tak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Ipda Andi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x