26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Terhadap Masyarakat, Wakapolda Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Kab. Bonebolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Proses vaksinasi massal yang di laksanakan di Kabila Kab.Bonebolango Sabtu (25/09/2021) Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.M menekankan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes).

Dalam peninjauan itu Wakapolda Gorontalo Di dampingi Dir Samapta Polda Gorontalo Kbp. Achmad Surbana, S.I.K, M.M., Kapolres Bone Bolang Akbp. Emille Resihitei, S.I.K., Wakil Bupati Kab. Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, S.E., M.M., Wakapolres Bone Bolang Kompol Sudarsih, Kadis Kesehatan Kab. Bone Bolango Dr. Meyrin Kadir, Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp. Adek Dermawan, SIK, Kapolsek Kabila Akp. Isna Dalali, S.H.,
Camat Kabila Nicon Adolong, S.E., serta Para Kepala Desa Se Kec. Kabila.

Sesampai di Pusat Kegiatan vaksinasi massal, Wakapolda langsung melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan mengecek di setiap pos pemeriksaan dan pemberian vaksin yang dilaksanakan di wilayah Kabila Kab. Bonebolango.

Wakapolda mengapresiasi kepada masyarakat yang dengan antusias menghadiri program percepatan vaksinasi di Wilayah Kabila Kab. Bonebolango dan tak lupa pula Wakapolda juga mengingatkan kepada masyarakat selama kegiatan vaksinasi berlangsung tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi massal harus kita maksimalkan agar semua kembali normal karena vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19,” Ucap Wakapolda di sela pelaksanaan vaksinasi.

“Kita mendorong percepatan vaksin karena kita tahu untuk target vaksinasi kita memang saat ini masih di bawah dilihat dari sasaran target secara keseluruhan. Tapi kalau dari jumlah vaksin yang ada persediaan vaksin sebenarnya penyerapannya sudah besar,” ujarnya.

Wakapolda Gorontalo juga meminta masyarakat harus melakukan cara hidup baru, harus terbiasa bergaul dengan Covid-19, selalu patuhi protokol kesehatan, laksanakan vakasinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh.

“Saat ini yang terpenting adalah tingkatkan kesadaran masyarakat, tetap dipertahankan. Melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah percaya hoaks tentang pandemi Covid-19 dan vaksinasi ada isu-isu yang beredar bahwa masyarakat tidak perlu divaksin, itu salah besar,” tambahnya.

Penulis : karim

Editor : Heny

Publish : Armad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x