Kapolda Gorontalo dan Forkopimda Tinjau Pelayananan Gerai Vaksin Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK., M. Si., MM, beraama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. dan Forkopimda Provinsi Gorontalo, meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo, bertempat di Menara Keagungan Kabupaten Gorontalo. Selasa (14/9/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Gorontalo bersama forkopimda memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga penyuntikan vaksin.

“Saya salut antusias masyarakat sangat terlihat hari ini untuk mengikuti acara Gerai Vaksin tersebut” ungkap Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.M.Si.MM mengimbau panitia agar bersama menyukseskan pelaksanaan Gerai Vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan presentase vaksinasi kepada masyarakat Gorontalo, yang ditargetkan 70 persen, tingginya antusiasme masyarakat ini tentunya sangat menggembirakan, artinya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi benar-benar kita bisa lihat bersama dan ini untuk kebaikan kita bersama juga”, tuturnya.

“Disini juga kami menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama proses berjalannya vaksinasi berlangsung, Kepada masyarakat yang belum ikut vaksin, kita himbau untuk datang guna terhindar dari penyebaran Covid-19” pungkas Kapolda Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x