15 Pemuda Diamankan Polsek Tilongkabila Saat Pesta Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 26 Agustus 2021, pukul 03.00 Wita, Tim Reptil Polsek Tilongkabila yang dipimpin langsung Kapolsek IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K dan dibackup oleh Anggota Unit V Sat Intelkam Polres Bone Bolango, melaksanakan pemeriksaan terhadap sekelompok pemuda di kawasan objek wisata Matobonebol, Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Dalam giat tersebut, Anggota menemukan sekelompok pemuda berjumlah 15 orang yang terdiri dari 7 orang pria, dan 9 wanita, sedang berpesta miras sambil memutar musik dengan suara yang kencang.

Di lokasi yang sama Anggota juga menemukan sebanyak 10 strip obat penenang jenis tablet tanpa resep dokter merk Ifarsyl, dan obat batuk cair merk Komix sebanyak 10 sachet.

Selanjutnya Kapolsek Tilongkabila IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K menghubungi KSPK Polres Bone Bolango IPDA Lexi Rondunow untuk membackup, dikarenakan keterbatasan personel dan mobilisasi, mengingat jumlah orang dan kenderaan yang diamankan melebihi jumlah anggota yang melaksanakan giat.

“Saat ini keseluruhan pemuda bersama dengan kenderaan dan barang bukti miras serta obat obatan yang diamankan, langsung dibawa ke Mapolsek Tilongkabila untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan urine,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x