KAPOLDA GORONTALO KUNJUNGI PLTU TANJUNG KARANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol. Deni Okvianto, SIK., SH., MH., dan Kapolres Gorut AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK, M.Si., kunjungi objek vital nasional, PT. Gorontalo Listrik Perdana ( GLP ) yang ada di Desa Tanjung Karang, Kec. Tomilito, Kab. Gorontalo Utara. Kamis ( 26 / 08 ).

Kunjungan ini disambut hangat Manager PT.GLP Bapak Nedismanto.

Nedismanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan Kapolda Gorotalo bersama jajarannya ke PLTU Tanjung Karang.

“Selamat datang Bapak Kapolda Gorontalo beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak sudah berkujung sekaligus menjalin silaturahmi dan mengingatkan kepada kami untuk selalu menaati protokol kesehatan selama melaksanakan kerja,” ucapnya.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menyampaikan bahwa sesuai dengan PP. No. 63 Th 2004 dan Perkap No. 13 Th 2017 yang menyebutkan, salah satu tugas Polri yaitu melakukan pengamanan obyek vital Nasional seperti PLTU Tanjung Karang yang saat ini berada diwilayah hukum Polda Gorontalo.

“Pihak kami ( Polda Gorontalo ) dan jajaran siap memberikan konsultasi terkait aspek pengamanan sekaligus melakukan pengamanan obyek vital PLTU Tanjung Karang agar situasi berjalan dengan aman dan kondusif seperti yang sudah kita lakukan sekarang ini dengan menempatkan beberapa Personel untuk melaksanakan pengaman baik dari Polres maupun personel Sat Brimob Polda Gorontalo,” tutup alumni Akpol 98 ini.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x