Tak Henti – Hentinya Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Himbauan Prokes

Tribrataneews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo dan jajaran aktif secara rutin patroli-patroli untuk mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Polisi Backbone Polda Gorontalo tersebut juga aktif patroli dimalam hari untuk tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes Covid-19.

Mengingat situasi Covid-19 di Indonesia khusunya di Provinsi Gorontalo mengalami kenaikan, maka warga diingatkan untuk terus meningkatkan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti halnya patroli rutin Selasa (24/08/2021) personil Unit Patroli Subdit Gasum Samapta Polda Gorontalo memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas Siang hari agar tetap memakai masker dan menjaga kebersihan khususnya tangan.

Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, personil juga mengingatkan untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar-benar penting.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Provinsi Bengkulu.

Iptu Julianus Sampel Holle Selaku Yang memimpin Patroli tersebut menjelaskan bahwa di negara India mengalami ledakan Covid-19 yang luar biasa akibat kurangnya kesadaran masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes Covid-19“mari tumbuhkan kesadaran diri sendiri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, jelasnya.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x