PERINGATI HARI JADI KE-73, POLWAN POLDA GORONTALO ZIARAH KE TMP PENTADIO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan, Srikandi Polda Gorontalo melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio, Kamis (26/8) pagi. Dimana kegiatan ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara khususnya di Provinsi Gorontalo.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan ziarah diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta upacara terbatas, wajib menggunakan masker dan jaga jarak serta melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi upacara ziarah.

Upacara ziarah yang dipimpin oleh Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Restawati Tampubolon, SH Kegiatan diawali dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Usai upacara, seluruh Polwan melaksanakan tabur bunga di makan para pahlawan.

Kombes Pol. Restawati Tampubolon mengatakan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-73. Tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan

“Jadi ini adalah salah satu bukti bagaimana Polwan Polda Gorontalo menghormati jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa,” terang Kombes Pol Restawati.

“Adapun Tema dari Hari Jadi Polwan adalah Polwan Siap mendukung penanganan Covid-19 untuk untuk masyarakat sehat dan percepatan ekonomi nasional menuju indonesia maju” Ucap Kabid Propam

“Untuk itu saya menghimbau Polwan Polda Gorontalo tetaplah menjadi Polri Yang presisi yang selalu mendukung apa yang menjadi program Prioritas Kapolri dan saya berharapa kepada Polwan Repiblik Indonesia khusunya Polwan Polda Gorontalo” Tutup Kombes Pol. Restawati.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x