POLDA GORONTALO TAK BOSAN INGATKAN WARGA PATUHI PROKES

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 berbagai upaya dilakukan Oleh Polda Gorontalo dalam hal ini Dit Samapta.  Kali ini personil Dit Samapta Polda Gorontalo menggelar patroli skala besar dalam rangka edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi rawan kerumunan, Minggu (15/08/2021).

Patroli tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap memperhatikan kebersihan diri dengan mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas.
Danru II Brigadir Abdul rahman Niuwa selaku memimpin kegiatan mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.  Apalagi di tempat keramaian aktivitas sosial maupun kegiatan ekonomi boleh dijalankan, asalkan tidak melewati jam waktu yang telah diatur yaitu jam 21.00 dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan serta .

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19,“ Jelasa Brigadir Niuwa

Selain itu, Abdul Rahman juga mengatakan patroli itu dilakukan dengan mengedepankan tindakan Preventif kepada masyarakat, bersifat menghimbau agar masyarakat mau untuk mengindahkan anjuran pemerintah agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” Imbuhnya

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x