Bentuk Herd Immunity, Polres Bone Bolango Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Desa Talumopatu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Polres Bone Bolango kembali melakukan vaksinasi massal yang dilaksanakan di desa Talumopatu Kab. Bone Bolango.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis tahap I dan II Polres Bone Bolango turut dibantu oleh TNI dan Dinas Kesehatan, serta Puskesmas Kecamatan Tapa. Dimana hal ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, yang turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, dihadapan awak media menjelaskan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Dirinya juga mengungkapkan, selain melayani vaksin dosis pertama, Polres Bone Bolango juga menerima masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin.

“Hari ini kita siapkan 190 dosis vaksin, selain dosis pertama kita juga melayani dosis kedua, dan untuk kali ini sebanyak 123 masyarakat ikut antusias mengikuti jalannya vaksinasi,” ungkapnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi mendapat dukung dari pemerintah Kecamatan dan Desa dengan cara ikut memberikan himbauan dan mengajak masyarakat Tapa Bulango agar mau berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x