Pandemi Covid-19, Polres Gorontalo Kota Kembali Bagikan 300 Paket Sembako Ke Masyarakat Di Masa PPKM Level III

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang terus berlangsung saat ini, Polres Gorontalo Kota kembali membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota, Kamis,(05/08/21)

Kapolres Gorontalo Kota Polda Gorontalo AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si menyatakan tujuan pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Dalam masa PPKM Level 3 ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan perduli kepada mereka”, ujar Kapolres.

Dalam penyaluran bantuan sembako ini di seluruh wilayah Kota Gorontalo akan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang tersebar di tiap kelurahan. Mereka yang paham kelompok mayarakat mana saja yang membutuhkan bantuan,” ujar AKBP Suka

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x