Kapolda Gorontalo Bersama Gubernur Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Tahap 3

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSI, MM., bersama Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP., melakukan kunjungan sekaligus memantau kegiatan pemberian Vaksinasi Dosis Ke-3 sebagai booster vaksin yang diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga penunjang kesehatan, Peluncuran ini dilakukan di RS. Hasri Ainun Habibie, Rabu (04/08/2021)

Kunjungan Kapolda Gorontalo dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan juga memberikan dorongan spirit kepada para Tenaga Kesehatan yang tak kenal lelah dalam menangani masyarakat yang terinveksi Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap ke-3 tersebut ada 40 nakes yang menjadi sasaran, yang terdiri dari Dokter spesialis, Dokter Umum, Perawat, Bidan, dan Tenaga kesehatan lainnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan bahwa Kapolda Gorontalo ingin melihat langsung kegiatan pemberian vaksin Tahap 3 yang di tujukan kepada para Tenaga Kesehatan sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat agar terus berjuang dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

” Bapak Kapolda sangat peduli dengan kegiatan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19, karena itu beliau hadir dalam kegiatan tersebut untuk mengecek dan mengetahui langsung kondisi di lapangan.” Ucap Wahyu

Penulis : Anisa

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x