Peduli Sesama, Polsek KPG Serahkan Bantuan ke Buruh Pelabuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejumlah buruh di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo, Jumat (30/07/2021) sekitar pukul 02.30 Wita, mendapatkan bantuan dari Polsek KPG, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H.

Penyaluran bantuan tersebut tidak lain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak covid-19 di kawasan Pos PPKM level empat, Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo.

“Ini merupakan upaya Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Tentunya bantuan yang kami berikan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat serta dapat membantu meringankan beban dari para buruh yang ada di kawasan pelabuhan ini,” ungkap Kapolsek KPG, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H.

Ditambahkan pula, pihaknya sampai dengan saat ini terus berupaya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang hendak berangkat melalui jalur laut, agar tetap taat serta patuh terhadap protocol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya.

“Meski sudah divaksin, kami berharap agar protocol kesehatan bisa terus diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Saya pun mengajak kepada kita semua, agar mari kita berdoa, agar virus ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x