Peduli Warga Terpapar Covid-19, Polres Gorontalo Siapkan 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo Kota memberikan bantuan berupa beras dan paket Sembako kepada pedagang terdampak Covid-19, Kamis (29/7/2021)

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Suka Irawanto,SIK,M.Si Kepada Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo Kota.

AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan, pembagian bantuan tersebut di khususkan untuk pedagang Kecil atau warga yang membutuhkan seperti tukang bentor, serta masyarakat yang kurang mampu yang saat ini sementara terpapar Covid-19.

“Hari ini kami akan memberikan paket Sembako dan beras yang dikhususkan bagi mereka yang membutuhkan seperti tukang bentor serta masyarakat kurang mampu yang sementara terpapar Covid 19,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres Bone Bolango ini menjelaskan, untuk pembagian paket tersebut di salurkan langsung oleh Kapolres kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat, bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat yang terdampak di masa pemberlakuan PPKM Level 3. Untuk hari ini ada 200 paket bantuan sembako yang didistribusikan kepada masyarakat/ di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota,” tutur AKBP Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x