PPKM Level 3, Polres Gorontalo Kota Sidak Pasar Kamis Kelurahan Bugis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendukung penerapan PPKM Level 3 di Kota Gorontalo serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polres Gorontalo Kota melaksanakan Posko PPKM Level 3 Di Pasar Kamis Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Pada posko PPKM Level 3 tersebut digelar beberapa Kegiatan seperti Gerai Vaksinasi TNI-POLRI, Pembagian Masker, Penling dari POLRI Dan Pengecekan Protokol kesehatan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Suka Irawanto, SIK, MSI mengatakan dalam kegiatan ini Personil Satuan tugas melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat pengunjung pasar kamis sebanyak 58 orang.

“Selain itu Personil satuan tugas melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Anti Gen di Posko PPKM Level 3 dan melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang dengan hasil 5 orang Negatif dan 1 orang terkonfirmasi positif”, Jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, Personil satuan tugas juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 500 buah masker.

“Personil satuan tugas juga melakukan pengecekan Protokol kesehatan di dalam pasar kamis dan melakukan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas jual beli”, Tutup AKBP Suka Irawanto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x