Polsek Telaga Biru Besama IMM Kabupaten Gorontalo Salurkan Paket Bansos Ke Warga Yang Sedang Isoman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gorontalo menyalurkan paket bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga yang melakukan isolasi mandiri (ISOMAN) Covid-19 diwilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/07/2021).

Adapun paket bantuan tersebut diterima oleh masing-masing Kepala Desa yang diserahkan langsung Kapolsek Telaga Biru IPDA M. Ammar E. Saputra, S.Tr.K bersama Saudara. Moh. Buang Misilu dan Saudara Ismail Nusi dalam hal ini mewakili IMM Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga Biru menuturkan bahwa untuk wilayah Kecamatan Telaga Biru, sebanyak 24 paket bantuan berasal dari Kapolda Gorontalo untuk diserahkan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri covid-19.

“paket bantuan yang kita salurkan pada kesempatan ini sebanyak 24 paket yang merupakan bantuan langsung dari Kapolda Gorontalo, dimana diperuntukkan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri” tutur IPDA Ammar.

“mudah-mudahan dengan bantuan yang kita salurkan ini, dapat membantu kebutuhan warga selama menjalani Isolasi Mandiri” harapnya.

Bantuan paket yang disalurkan tersebut, merupakan salah kepedulian Polri kepada warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x