Kapolres Gorontalo Bersama Dandim 1314 Gorontalo Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Tibawa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersam Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol. Kav. Embi Triyono memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi massal diwilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Sabtu (17/07/2021).

Vaksinasi Massal Covid- 19 Tahap 1 dan Tahap 2 tersebut dilaksanakan oleh pihak Polres Gorontalo bersama unsur TNI dalam hal ini Kodim 1314 Gorontalo Utara dan Koramil-04 Tibawa Serta Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo yang digelar di Puskemas Tibawa.

Kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu bagian dalam mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia serta membentuk sistem herd immunty terhadap Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Disela-sela kegiatan terbsut, Kapolres bersama Dandim memberikan support kepada warga serta tidak lupa tetap mematuhi Protokol kesahatan seperti memakai masker, menjaga jarak, Mencuci Tangan, menjauhi Kerumunan serta Mengurangi aktifitas diluar rumah.

“kegiatan yang kita gelar ini, tidak lain untuk medukung sepenuhnya program pemerintah dalam hal percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia melalui Program Vaksinasi Massal dengan berkerjasama unsur terkait dalam hal ini TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo” tutur AKBP Ade Permana.

Kapolres pun berharap bahwa dengan adanya partisipasi warga dalam mengikuti program vaksinasi, dapat segera memutus penyebaran Covid-19 khsusunya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan, denga adanya partisipasi warga mengikuti program vaksinasi baik tahap I dan Tahap II, segera memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gorontalo” harap Kapolres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x