Polres Gorontalo Terus Kawal Program Vaksinasi Massal Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo terus mendorong dan mengawal program vaksinasi massal diwilayah Kabupaten Gorontalo, pada Jum’at (16/07/2021).

Pada kegiatan kali ini, Polres Gorontalo berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 Tahap 1 dan Tahap 2 bagi Pelayan Publik, Tenaga Pendidik, Lansia dan warga diwilayah Kecamatan Tibawa yang dipusatkan di Puskesmas Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK selaku mewakili Kapolres Gorontalo ikut hadir dan memantau langsung kegiatan tersebut demi mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk Polres Gorontalo terus mengawal dan berkolaborasi dengan unsur terkait dalam hal ini Dinas kesehatan Kabupaten Gorontalo demi mensukseskan Program vaksinasi massal Covid-19 yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupaun daerah” tutur AKP Omizon.

AKP Omizon juga menerangkan bahwa antusias warga dalam mengikuti program vaksinasi massal sangat tinggi dengan dibuktikan banyaknya warga yang datang di tempat tersebut guna melakukan vaksinasi.

“dengan banyaknya warga yang datang di tempat ini, hal tersebut membuktikan bahwa antusias warga sangat tinggi mengikuti program vaksinasi massal.” Tambah AKP Omizon.

“kegiatan yang digelar dari jam 09.30 wita sampai dengan jam 16.10 wita, secara keseluruhan berjalan aman dan lancar” pungkas Kabag Ops.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x