Kapolres Gorontalo Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Pondok Pesantren

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH yang didampingi oleh Kapolsek Mootilango IPDA Mahyudin Z. Thalib, SH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal disalah satu Pondok Pesantren Sorojuth Tholibin Desa Sidomukti Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/07/2021) Jam 09.00 wita.

Dengan disambut langsung oleh Ketua Yayasan KH. Ahmad Masduki Aljabalani bersama pengurus, dan Kepala Sekolah MTs Bapak Jumaludin, S.Pd serta Kepala Sekola Madrasah Aliah Sirojuth Tholibin, Bapak Supriyanto, S.Pd.I, Kapolres Gorontalo melihat langsung para santri dan warga sekitar pesantren menerima vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Tim Vaksinator dari Ur Kes Polres Gorontalo berserta tenaga kesehatan dari Puskesmas Mootilango.

Disela-sela kegiatan, AKBP Ade Permana menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ketua Yayasan berserta pengurus pondok Pesantren Sorojuth Tholibin, para santri serta warga sekitar yang mendukung program pemerintah dalam hal mengikuti vaksinasi massal sebagai bagian membentuk system herd immunity penularan dan pencegahan dari Covid-19.

“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua yayasan beserta pengurus dan para satri serta warga sekitar yang mengikuti program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah dalam hal percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” tutur AKBP Ade Permana.

Ditempat yang sama dr. Irvan Jatmiko selaku Ketua Tim Vaksinator Polres Gorontalo menyampaikan bahwa khusus para santri yang boleh mengikuti vaksin Covid-19 hanya berumur 12 tahun keatas, dimana jumlah keseluruhan yang divaksin sebanyak 242 orang.

“untuk jumlah penerima vaksin yang berlokasi di Pondok pensantren Sorojuth Tholibin sebanyak 242 orang, namun khusus para santri yang berhak menerima vaksin Covid-19 hanya berumur diatas 12 tahun.” Ungkap dr. irvan

“secara keseluruhan kegiatan yang dimulai dari jam 09.00 wita sampai jam 20.00 wita berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x