Minimalisir Penularan Covid-19, Gabungan Personel TNI-Polri dan Satpol PP Intensifkan Operasi Yustisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (16/07), Dalam mendukung pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19, Gabungan Personel TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan Oprasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dan KRYD.

Pelaksanaan oprasi kali ini dipimpin oleh AKP A. Asli dengan Jumlah personil sebanyak 20 personil gabungan yang terdiri dari Dit Lantas, Dit Reskrim, Dit Sabhara, Sat Brimob, TNI dan Satpol PP.

AKP A. Asli melalui kesempatan ini menjelaskan, operasi ini dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan gabungan fungsi utama internal Polri tentang Percepatan Vaksinasi Masal, Penguatan PPKM Mikro dan pendisplinan masyarakat pada protokol kesehatan guna Penanganan Covid-19 tahun 2021.

“Untuk sasaran operasi kali ini, personel gabungan menyasar pengunjung Bank BRI Cabang Telaga, Pengendara R2, R3 dan R4, serta Toko / tempat jualan yang berlokasi di Komplek Pos KTL Telaga,” terangnya.

Lanjut AKP A. Asli, operasi ini diharapkan masyarakat dapat ikut serta mendukung program pemerintah, dimana masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan masyarakat disiplin prokes, maka penularan Covid-19 ini bisa kita minimalisir, sehingga wabah virus ini bisa cepat hilang dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” bebernya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x