Polsek Jajaran Polres Gorontalo Terus Kawal Layanan Vaksiansi Massal Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Jajaran Polres Gorontalo terus lakukan pengawalan layanan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pihak Petugas kesehatan di masing-masing puskesmas wilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/07/2021).

Selain memberikan pengamanan, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung pemrintah khususnya pemberian vaksinasi kepada masyarakat demi tercapainya herd immunity di tengah-tengah warga sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 terlebih diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Polsek Boliyohuto yang terus melakukan pendampingan serta pengamanan kepada pihak petugas vaksinator yang memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga baik diwilayah Kecamatan Boliyohuto maupun Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo.

IPTU Gunawan Selaku Kapolsek Boliyohuto menerangkan bahwa pihaknya bersama anggota medukung sepenuhnya kegiatan vaksinasi massal yang berada di dua kecamatan dimana masuk dalam wilayah hukum Polsek Boliyohuto.

“untuk kegiatan vaksinasi massal didua Kecamatan yakni Boliyohuto dan Kecamatan Bilato, kami dari pihak Polsek terus melakukan pendampingan dan pengamanan lokasi kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan” tutur IPTU Gunawan.

“pelaksanaan vaksinasi yang digelar didua kecamatan tersebut, sampai dengan saat ini berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala ataupun hambatan yang berarti” tambah Kapolsek Boliyohuto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x