POLDA GORONTALO GELAR APEL KESIAPSIAGAAN PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,Polda Gorontalo melaksanakan Kegiatan Apel Kesiap Siagaan dalam rangka percepatan vaksinasi masal covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo, Rabu (16/6/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Polda Gorontalo dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Adapaun Yang bertindak sebagai Inspertur Apel Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH Dan Di hadiri Pejabat Utama serta Personel Polda Gorontalo.

Dalam Sambutannya Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH mengatakan bahwa kita mempunyai tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh Presiden kepada Polri yaitu melaksanakan Vaksin Kepada Masyarakat Seluruh indonesia.

untuk itu kepada rekan-rekan personel polri agar menjadi agen dalam pelaksanaan vaksinasi setiap personel agar membawa keluarga, teman dan tetangga ke polda gorontalo untuk melaksanakan vaksin agar terhindar dari Virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes. Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menghimbau kepada masyarakat khususnya yang sudah menerima vaksin, agar selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes). “Kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin covid19. jangan mudah percaya akan info atau berita hoax’s terkait vaksin Covid-19.” Tegasnya.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x