Melalui Pembagian Masker, Polsek Tolangohula Sosialisasikan Program Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo membagikan stiker kepada warga yang berisi informasi tentang sosialisasi Program Vaksinasi yang diselenggarakkan oleh Polri melalui Polres Gorontalo, Selasa (15/06/2021).

Pembagian stiker tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Tolagohula IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K bersama anggota kepada warga yang berada diwilayah Kecamatan Tolanghula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo.

Adapun informasi yang tercantum dalam stiker tersebut meliputi jadwal vaksinasi yang dilakukan oleh Pihak Polres Gorontalo diwilayah Kabupaten Gorontalo, serta manfaat dari mengikuti program vaksinasi.

Kapolsek Tolangohula mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota sengaja mensosialisasikan program vaksinasi melalui pembagian stiker, agar warga mudah memahami dan mengetahuinya.

“sengaja kita lakukan demikian untuk mempermudah warga mengetahui informasi terkait program vaksinasi” tutur IPDA Brata.

Disamping itu, Kapolsek bersama anggota juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya serta mengimbau agar dimasa pandemic covid-19 tetap menerapakan protokol kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas.

“kami juga bersama anggota membagikan masker kepada warga yang pada saat itu ditemukan tidak memakainya, serta menghimbau agar tidak mengulangi lagi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari” tambah Kapolsek Tolangohula.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x