KRYD Polres Gorontalo, Edukasi Prokes Ke Warga Di Sekitaran Menara Limboto dan Taman Budaya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dilakukan Regu 4 Personil Polres Gorontalo dipimpin langsung oleh Kabag Ren AKP Oscar Oktavianus Rembeth, SH bersama anggota melakukan himbuan kepada warga disekitaran Menara dan Taman Budaya Limboto, Rabu (09/06/2021).

Ditempat tersebut, tim mendatangi para penjual mapun warga yang berada disekitar tempat tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun, menjaga jarak serta mecuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Petugas juga menghimbau kepada warga yang sedang berkumpul di tempat tersebut untuk tidak berlama-lama dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah masing-masing demi keamanan diri guna mencagah hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

Disamping itu, Tim yang dipimpin oleh kabag Ren melakukan patroli mobile yang meliputi wilayah Kecamatan Tibawa, Limboto Barat, Limboto, Telaga Biru dan Telaga serta jalur GORR yang kerap dijadikan oleh remaja untuk berkumpul.

AKP Oscar menuturkan bahwa dalam pelakasanaannya, tim tidak bosan-bosannya mengimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, serta secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan terkendali.

“pada kegiatan yang kita lakukan ini, anggota terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan secara umum berjalan aman dan terkendali serta tidak adanya hal yang menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas wilayah Kabupaten Gorontalo” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x