Polsek Tapa Ringkus Pelaku Penikaman Warga Bulango Timur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Salah seorang buruh bangunan asal Bulango Timur, Bone Bolango yakni Misran Abdjul (28), ditikam oleh temannya sendiri yakni MM warga asal Desa Langge Kecamatan Tapa. Aksi penikaman tersebut dilakukan pelaku karena MM merasa pribadinya tersinggung.

Kapolsek Tapa, Iptu Muhammad Atmal Fauzi menjelaskan, kronologi pada Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 08.00 wita. Pelaku yang baru bangun dari tidurnya, melihat korban sedang berjalan hendak menuju toko bangunan. Kemudian paman pelaku mengajak korban untuk mengobrol. Namun menurut MM, bahwa pembicaraan dari keduanya telah menyinggung pribadinya.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung masuk kembali ke dalam rumah dan mengambil pisau dapur untuk menyerang korban dan berakhir dua tusukan bersarang di punggung korban.

Dijelaskan Atmal, atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Polsek Tapa, kemudian saat itu juga personil Polsek langsung turun TKP sekaligus mencari dan mengamankan pelaku.

“Penangkapan terhadap pelaku, dilakukan bersama jajaran SPKT dan unit Reskrim Polsek Tapa serta Babinsa Desa Toluwaya Kec. Bulango Timur,” tutur Atmal.

“Saat ini kita sudah mengamankan tersangka dan barang bukti di mako Polsek Tapa guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x