Kedatangan Vaksin Covid-19 Di Bandara Djalaludin Gorontalo, Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Vaksin Covid 19 untuk Provinsi Gorontalo yang tiba Berjumlah 50 ( lima puluh) Vial / dosis yg terisi dalam 1 ( satu ) box menggunakan Pesawat Garuda No.pnb GA 642 dari Jakarta tiba di Gudang cargo bandara djalaluddin diterima oleh pihak Ekspedisi Faliya Ekspres dilakukan pengamanan oleh Petugas Gabungan Pihak Bandara Djalaludin Gorontalo, Kamis (03/04/2021) Jam 12.48 wita.

Adapun Petugas gabungan yang melakukan pengamanan yakni terdiri dari Anggota Sat Brimob Polda Gorontalo, Polsek Kawasan Bandara Djalaluddin Dan Petugas Avsec Bandara Djaludin Gorontalo.

Setelah diterima oleh Pihak Ekspedisi Faliya Ekspres diruang Cargo Bandara Djalaludin Gorontalo, kemudian langsung dibawa ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo diwilayah Kota Gorontalo menggunakan mobil box dan mendapat pengawalan dari petugas.

Untuk diketahui bahwa Vaksin Covid 19 yang tiba di Gorontalo digunakan dalam rangka Mendukung Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Kapolsek KP3 Bandara IPDA Ismet Ishak menuturkan bahwa dari mulai kedatangan di terminal cargo bandara, sampai bergesernya vaksin yang diangkut dengan mobil box, berjalan aman dan lancar.

“secara keseluruhan, pengamanan yang kita lakukan mulai dari kedatangan di terminal cargo bandara, sampai di gesernya vaksin dengan menggunakan mobil Box, semuanya berjalan aman dan lancar” tutur IPDA Ismet.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x