Lakukan Penegakkan Prokes, Polsek Batudaa Bagikan Masker Kepada Para Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Lakukan penegakkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo bagikan masker kepada para pengendara yang berada dijalur utama wilayah Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Kamis (03/04/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Batudaa IPTU Harsono bersama 3 personil lainnya tersebut menghentikan setiap pengendara yang melanggar Protokol kesehatan, kemudian diberikan masker dan diarahkan untuk memakainya.

Selain membagi-bagikan masker, personil juga menyampaikan beberapa himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktitiftas.

Kapolsek Batudaa IPTU Harsono mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar paham dan sadar dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai Pedoman dalam kehidupan Sehari-hari sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada warga agar dalam kehidupan sehari-hari tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19” ungkap IPTU Harsono.

IPTU Harsono juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan baik diwilayah Kecamatan Batudaa maupun Kecamatan Tabongo yang memang masuk dalam wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“terkait kegiatan ini, kami dari pihak Polsek rutin melakukannya baik itu diwilayah Kecamatan Batudaa maupun Wilayah Kecamatan Tabongo.” Tambah Kapolsek Batudaa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x