Cegah Balap Liar, Polres Gorontalo Lakukan Cipta Kondisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontslo Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Mohamad Nauval Seno S.T.K,.S.I.K. memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di seputaran tugu Habibie Tibawa Kabupaten Gorontalo, Sabtu 22/05/2021) Jam 22.00 wita.

Selain menghimbau para pengendara untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas serta mengedepankan keselamatan selama dalam perjalanan, tim juga melakukan penyisiran di jalur Kompleks menuju bandara Djalaludin Tibawa Gorontalo yang kerap dijadikan oleh anak muda untuk kegiatan Balapan Liar.

Iptu Mohamad Nauval Seno S.T.K,.S.I.K. menerangkan bahwa kegiatan yang digelar ini tidak lain untuk cipta kondisi dalam rangka pemeliharaan kemanaan dan ketertiban ditengah-tengah masyakarat wilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan yang kita gelar ini tidak lain untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah warga khusunya diwilayah Kabupaten Gorontalo” terang Kasat Reskrim.

Ditambahkan pula oleh Iptu Nauval bahwa dengan adanya kehadiran Polri tengah masyarakat khususnya ditempat-tempat umum dan lokasi timbulnya aksi kejahatan terminimalisir.

“dengan adanya kehadiran polri dengan mendatangi tempat-tempat rawan timbulnya gangguan kamtibmas, setidaknya mampu mencegah niat dari para pelaku kejahatan yang berada ditempat tersebut untuk tidak mewujudkan aksinya” tambah IPTU Nauval.

selain menyasar wilayah Tibawa, tim juga mendatangi tempat-tempat diwilayah Limboto Barat, Limboto serta Telaga Biru yang diduga menjual minuman keras.

“kami juga mendatangi beberapa tempat baik diwilayah Telaga Biru, Limboto dan Limboto Barat yang diduga Menjual Minuman Keras yang merupakan salah satu sumber timbulnya gangguan kamtibmas” lanjutnya.

“secara umum kegiatan yang kita gelar berjalan lancar dan kegiatan warga berjalan normal serta tidak adanya hal yang menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo” tandas IPTU Nauval.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x