Patroli Polsek Telaga, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Areal SPBU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menciptakan situasi aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat serta menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Polsek jajaran Polres Gorontalo rutin melakukan Patroli di areal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada diwilayah Hukum Polsek Masing-masing, Sabtu (22/05/2021) pukul 10.00 wita.

Adapun jumlah SPBU yang tersebar di wilayah Kabupaten Gorontalo tercatat ada Delapan SPBU yang rutin dilakukan patroli oleh personil Polsek jajaran.

Seperti halnya personil polsek Telaga yang dipimpin oleh Kanit SPKT Aipda Roni Adili bersama Dua Anggota yang mendatangi SPBU Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Roni menyampaikan kepada petugas operator untuk tetap besikap waspada dan memperhatikan situasi disekitar SPBU, sebab kejahatan sewaktu-waktu bisa terjadi karena ada kesempatan dan Niat dari pelaku itu sendiri.

Kehadiran tim patroli juga secara langsung memberikan keamanan dan kenyamanan baik itu kepada karyawan SPBU maupun masyarakat yang melakukan pengisian Bahan Bakar kendaraan.

Disamping itu, petugas dari Polsek juga menghimbau kepada para operator SPBU dan masyarakat yang melakukan pengisian untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Dengan adanya kehadiran petugas di tempat tersebut, pihak petugas SPBU mengucapkan apresiasi dan terima kasih, Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x