Melalui KRYD, Polres Gorontalo Himbau Masyarakat Di Sekitaran Menara Limboto Untuk Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19, Personel Polres Gorontalo melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berada di sekitar menara dan taman Budaya Limboto, Selasa (18/05/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba IPTU Arlan Budi Kusuma, S.T.K, S.IK. tersebut mendatangi tempat keramaian dan lokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas di Kab. Gorontalo seperti di sekitaran menara Limboto.

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan melakukan himbauan kepada warga yang berada di sekitar lokasi maupun para pengendara yang melintas untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Gorontalo.

“kegiatan KRYD yang kita lakukan ini dalam rangka harkamtibmas pasca Idul Fitri 1442 H serta tetap melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga diwilayah Kabupaten Gorontalo” tutur IPTU Arlan.

Disamping itu, bagi warga yang sedang nongkrong di sekitaran taman budaya, tim juga menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“ kami juga mendatangi warga yang masing kumpul-kumpul disekitaran taman budaya untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing demi keamanan bersama serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan mengingat malam semakin larut” tambah Kasat Res Narkoba.

“kegiatan yang kita laksanakan sampai pukul 24.00 wita tersebut, secara umum berjalan aman dan tidak menemukan adanya hal-hal yang menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x