Jaga Kedisplinan, Kapolsek Telaga Bersama Kanit Provos Gaktiblin Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Senin (19/04/21) Kanit Provost Polsek Telaga melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di lapangan apel Polsek Telaga.

Kegiatan diawasi langsung oleh Kapolsek Telaga Iptu Mutiara Puspitasari Hatono S. Tr.K dengan melakukan Pemeriksaan terkait kelengkapan diri seperti KTA, KTP, SIM, sikap tampang, pemakaian brevet sesuai aturan yang berlaku, kelengkapan kendaraan dan anggota yang tercatat memegang senjata api dilakukan pemeriksaan baik kondisi dari senjata itu sendiri maupun surat-suratnya.

Iptu Mutiara Puspitasari menjelaskan, Adapun tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polsek Telaga.

“Dengan kegiatan pemeriksaan ini diharapkan setiap anggota Polri wajib memiliki kelangakapan surat surat kendaraan dan atribut kendaraan, serta untuk mencegah pemakaian kendaraan non surat atau bodong,” ujarnya.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pun selalu disampaikan oleh Kapolsek dan Kanit Provos Polsek kepada seluruh anggota khususnya di lingkungan kerja seperti wajib memakai masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan atau membawa hand sanitizer, menjaga jarak dan mengatur waktu jam kerja.

Aipda Andre Piola selaku Kanit Provos Polsek Telaga menyampaikan bahwa secara umum untuk personil polsek telaga tidak ditemukan adanya pelanggaran baik dari segi sikap tampang maupun kelengkapan diri.

“dari hasil pemeriksaan personil Polsek Telaga, tidak ditemukan adanya pelanggaran baik terkiat kelengkapan diri maupun sikap tampang setiap personil.” Tutur Aipda Andre.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x