Cegah Penularan Covid-19, Personel Polsek Pulubala Terus Ingatkan Pengendara Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Personil Polsek Pulubala Ingatkan warga yang melintas di jalur utama Trans Pulubala agar terus mematuhi prokes terlebih menggunakan masker saat berkendara, Selasa (20/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan oleh petugas karena baik pengemudi maupun penumpang kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan edukasi terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, petugas pun memintas kepada warga untuk memakai masker.

Kapolsek Pulubala IPDA Alfan Fauzan, S.TrK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam mencegah penularan covid-19 diwilayah Pulubala, pihaknya rutin melakukan edukasi kepada warga salah satunya para pengendara yang melintas dijalur utama agar mematuhi Protokol Kesehatan utamanya memakai makser saat beraktifitas diluar rumah.

“Dari kami pihak polsek pulubala, rutin menggelar operasi yustisi, untuk mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan. Yang salah satunya para pengendara yang melintas dijalur utama ini, kami lakukan himbauan untuk memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah” ucap IPDA Alfan.

“Kegiatan ini terus kita lakukan dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Pulubala” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x