Patroli Rutin Tim Ilato Brimob, Bubarkan Warga Yang Konsumsi Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, memerangi minuman keras (Miras) di Gorontalo, Razia dilakukan bukan hanya terhadap penjual Mitas. Namun, razia juga dilakukan terhadap masyarakat yang kerap mengonsumsi Minuman keras dan sering terlihat di tepi jalan. Hal ini dilakukan untuk membasmi Miras di kalangan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo yang mana dalam patroli rutin menemukan sejumlah masyarakat yang yang sedang Asyik Mengonsumsi Minuman Keras, Senin (15/03).

Bripka Rusli Patawe Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, Sebelum mengamankan sejumlah pemuda ini, Tim Ilato Brimob Gorontalo awalnya mendapat informasi terkait adanya masyarakat yang suka mabuk-mabukan dan sering membuat keributan.

Dari informasi itulah kemudian Tim Patroli Ilato langsung menuju lokasi untuk memastikan hal tersebut.

“Alhasil Saat berada dilokasi, Tim Patroli Ilato benar menemukan adanya masyarakat yang sedang asik mengonsumsi miras, Sontak saja Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung mengamankan masyarakat yang sedang mengonsumsi miras tersebut,” jelas Rusli.

Tim Patroli Ilato juga dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat dan memerintahkan untuk membubarkan diri dan menumpahkan minuman keras agar tidak ada alasan mereka lagi untuk berkumpul lagi.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x