Razia Polsek Kota Tengah, Dapati 2 Pasangan Yang Bukan Suami Isteri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dua pasangan muda mudi terjaring personel Kepolisian Sektor Kota Tengah yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Tadjudin Mantali. Mereka kedepatan di dalam kamar kost yang berada di jalan Bali, Kecamatan Kota Tengah.

Personel Polsek Kota tengah menjaring pasangan tersebut saat melakukan Razia atau penyisiran untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, serta pengawasan terhadap tingkah laku yang berpotensi menimbulkan maksiat, Sabtu (14/03).

Iptu Tadjudin menjelaskan, dua pasang muda mudi ini diketahui berinisial (Lk. IA, dan Pr.SA), serta (Lk. A dan Pr. IM), yangmana mereka didapati sedang berdua-duaan didalam kos, yang juga diketahui bukan merupakan pasangan suami isteri.

“Kedua pasangan saat diinterogasi mengakui bahwa mereka belum menikah,” tandasnya.

Lanjut kata Tadjudin, tak melakukan razia di kos-kosan, personel kepolisian sektor kota tengah juga turun hadir ditengah masyarakat untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan, saat beraktivitas diluar rumah.

“Penerapan protokol kesehatan masih sangat penting saat ini kita laksanakan dalam aktivitas sehari-hari, mengingat daftar korban yang terpapar Covid-19 masih terus bertambah hingga saat ini,” Tutur Kapolsek.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x