Personil Polda Gorontalo Gelar Patroli Obyek Wisata Di Hari Libur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam masa liburan, Sabtu (13/3/2021), Personil regu 3 Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Ipda Moh Hadi Siswanto, melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan penegakkan di tempat-tempat wisata dan tempat lain berkumpulnya masyarakat.

Disela-sela kegiatan Ipda Moh Hadi Siswanto mengatakan, selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam hal mencegah penyebaran covid-19. Adapun sasaran patroli yakni, pasar sabtu andalas, obyek wisata Tiara Park dan Benteng Otanaha.

Hadi Siswanto juga menerangkan, Selain untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan patroli ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polda Gorontalo dalam memelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Provinsi Gorontalo.

“Kehadiran polisi tidak hanya mengimbau wisatawan untuk patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mengingatkan agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri saat beraktifitas,” jelasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, bahwa patroli obyek wisata dan himbauan Kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan diberikan kepada para pengunjung sebagai upaya paling efektif agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

“Adapun tujuan dari pelaksanaan patroli dialogis di obyek wisata yaitu dalam rangka mengontrol dan melaksanaan pengamanan aktivitas warga serta memberikan imbauan kepada warga di tempat wisata agar selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Personil Polda Gorontalo juga terus menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di daerah agar masyarakat semakin produktif di tengah pandemi Covid-19 serta peran dari semua lapisan saat ini sangat kita harapkan untuk minimalisir dan Cegah adanya clauster baru” tutup Kabid Humas

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x