Ops Pekat Polsek Telaga Amankan Berbagai Macam Jenis Miras Beralkohol

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa 9 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WITA Polsek Telaga melaksanakan kegiatan imbangan Operasi Pekat thn 2021 di wilayah hukum Polsek Telaga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Telaga IPTU  Belly Rizaldi Nata Indra, STr.K, bersama Kasubsektor, Kanit Intelkam dan 2 personil Polsek Telaga, dengan sasaran kegiatan segala bentuk penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, Sajam, prostitusi, dan narkoba.

Dalam Ops Pekat Imbangan 2021 Polsek Telaga berhasil mengamankan 80 liter minuman beralkohol jenis cap tikus di Desa Piloyahanga Barat Kecamatan Telaga, 6 botol cap tikus di Desa Doluhupa, dan 3 botol cap tikus,17 botol bir bintang, 3 botol kesegaran, 6 botol bir hitam jumbo dan 15 botol bir hitam kecil di Desa Pilohayanga kecamatan Telaga.

Kapolsek Telaga IPTU  Belly Rizaldi Nata Indra, STr.K, mengatakan bahwa Operasi imbangan pekat ini dilakukan sebagai langkah dan upaya cipta kondisi agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telaga semakin aman kondusif dan bebas dari minuman keras.

“Barang bukti berupa minuman keras sudah di amankan di Mapolsek Telaga,” tutup Belly.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x