Tiga Kapolsek di Lingkup Polres Gorontalo Kota Beralih Tugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Siang bertempat di Lapangan Apel Polres Gorontalo Kota, Kapolres AKBP Desmont Harjendro,A.P, SIK,MT memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kota Selatan, Kapolsek Kota Barat dan Kapolsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Kota Utara IPTU Muhammad Aryanto, S.Trk digantikan
IPTU Ricky Purnawan Purnomo, S.Hi, Kapolsek Kota Selatan IPTU Heru S. Widada digantikan IPDA Irawan Kusumo, S.Tr.K, serta IPDA Sarton Mohamad, S.H menggantikan IPTU La Ode Hone sebagai Kapolsek Kota Barat.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab),akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju”, Jelas Akbp Desmont.

Lanjut Kapolres, Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan.

“Kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapa saudara teruskan dan tingkatkan sehingga apa yang menjadi program pimpinan polri dapat segera terwujud”, Harap AKBP Desmont.

Dalam upacara sertijab tersebut juga turut dihadiri Wakapolres, kabag Ops Serta jajaran Polres Gorontalo Kota.

Penulis : Pid Res Gorontalo Kota

Editor : Heri

Publish : Fandi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x