Putuskan Penularan Covid-19, Polsek Pulubala Bagikan Masker Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/02/2021).

kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Yunieke Bakri, SH besama unsur TNI, serta Instansi terkait tersebut mengambil jalur utama Trans depan Mapolsek dengan melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas diwilayah tersebut.

Dengan dilengkapi beberapa spanduk yang dibawa oleh petugas, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan himbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, IPTU Yunieke juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

IPTU Yunieke juga menerangkan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya makser ketika beraktifitas diluar rumah, utamanya tidak menggunakan masker.

“dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan ditempat tersebut, yang bersangkutan langsung berikan masker serta menginatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” terang IPTU Yunieke.

“kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Pulubala dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “ Tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x