Sinergitas Tiga Pilar Desa Bulila Telaga Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergitas Tiga Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo membagikan masker kepada warga guna menekan penyebaran Covid-19, Selasa (09/02/2021).

Pembagian masker ini dilakukan dijalur utama depan Kantor Desa Bulila, dimana setiap warga yang kedapatan tidak memakai masker, langusng diberhentikan oleh petugas.

Disamping memutus penyebaran covid-19, kegiatan ini juga sebagai salah satu edukasi kepada warga untuk menumbuhkan kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, dimana sampai saat ini belum berakhir.

Adapun warga yang didapati tidak memakai masker, petugas pun menyampaikan bahwa pada situasi pandemic covid-19, wajib bagi kita untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan memperhatikan kebersihan diri demi mencegah penularan virus corona, apalagi ketika beraktifitas diluar rumah.

Terakhir, petugas juga mengharapkan kepada warga agar tindakan melanggar protokol kesehatan ini tidak diulangi lagi, sebab bilamana melakukan hal yang sama, maka akan berhadapan lagi dengan petugas dilapangan.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x