Guna Mendukung Anngaran Harwat Ranmor DIPA T.A 2021, Irwasda Polda Gorontalo Cek Kondisi Kenderaan Dinas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 13 Januari 2021, Irwasda Polda Gorontalo didampingi Auditor Madya Tk 3 dan Irbid 2 serta operator Simak BMN melaksanakan pengecekan kondisi Ranmor Dinas R.4 (3 unit) dan R.2 (7 unit) milik Satker Itwasda Polda Gorontalo yang nantinya didukung anggaran Harwat Ranmor pada DIPA Satker TA. 2021.

Kombes Pol Yakub Dedi Karyawan, SIK selaku Irwasda Polda Gorontalo menjelaskan, apel pengecekan ranmor ini dimaksudkan agar PPK dalam susun/tetapkan spektek jenis kebutuhan Harwat pada masing-masing Ranmor betul-betul sesuai dengan kondisi dan kebutuhan secara real.

“Selain itu pengecekan dilakukan untuk memudahkan dalam pelaksanaan survey harga sehingga penggunaan dukungan anggaran harwat Ranmor DIPA TA. 2021 lebih tepat sasaran dan ekonomis serta lebih dapat meningkatkan usia pakai Ranmor dalam mendukung tugas Satker Itwasda,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yakub juga berpesan kepada para personel pengguna kenderaan dinas baik R2 dan R4, untuk senantiasa menjaga dan merawat kenderaan yang digunakan dengan sebaik-baiknya, agar dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x