Bendung Penularan Covid-19, Polisi Terapkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Penegakan hukum terhadap disiplin protokol kesehatan terus di Bumikan oleh Polda Gorontalo, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Gorontalo Selasa, 12 Januari 2021 jam 09.00 wita di simpang empat JDS Kota Gorontalo dalam Operasi aman nusa II di pimpin oleh Akp Bumulo Adam.

Tegas dan penuh suasana kekeluargaan para petugas terus mengajak warga di tengah-tengah aktivitasnya, agar tetap mempedomani aturan yang telah di terapkan oleh pemerintah daerah guna membendung penularan Covid-19.

Menanamkan protokol kesehatan menjadi kebutuhan kita sehari-hari di masa pandemi saat ini, adalah yang paling utama di laksanakan. Di samping warga menantikan kapan waktu pelaksanaan penyuntikan vaksin, oleh dinas kesehatan, warga agar tetap menjaga kesehatannya. Sebagaimana di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik.

“tak lama lagi pemerintah provinsi gorontalo melalui dinas kesehatan, akan melaksanakan vaksin, dan di harapkan kepada seluruh warga agar tidak takut ketika vaksinasi ini mulai dilaksanakan. Karena vaksinasi tersebut akan di sesuaikan dengan prosedur yang memenuhi syarat-syarat dan ketentuannya. Janganlah mudah menerima informasi yang tidak jelas kebenarannya yang beredar di medsos dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,”kata Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x