Cegah covid-19, Polda Gorontalo Lakukan Penindakan Terhadap Warga Yang Melanggar Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Gelar Operasi Aman Nusa II Senin, 11 Januari 2020 jam 09.00 wita di Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Gorontalo, Polda Gorontalo bersama Tni terus kawal pemerintah daerah dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dalam melakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan (PROKES). Hu

Di samping itu juga para aparat yang bertugas di pimpin oleh Akp Bumulo Adam tersebut, tak lupa juga memberikan himbauan dan mengajak mereka untuk selalu mempercayai kebijakan yang telah di ambil pemerintah, dalam hal ini, di mana pemerintah telah berupaya keras untuk mendapatkan vaksin, dan saat ini jenis vaksin sinovak itu tak lama lagi akan di luncurkan di seluruh wilayah provinsi gorontalo.

Berkaitan dengan berita-berita hoax yang beredar di media sosial mengenai vaksin ini, warga di harapkan tetap tenang dan jangan bertindak yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Sebagaimana ini telah di pertegas oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“perlu kita ketahui bersama, vaksin tersebut telah di uji dengan berbagai tahapan oleh tenaga-tenaga ahli yang berkompoten. Oleh karena itu, warga masyarakat khususnya daerah gorontalo tak perlu merasa was-was. Marilah kita mewujudkan lingkungan yang bebas covid-19 dengan mendukung penuh program pemerintah,”ujar Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x