Kring Serse Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo, Ajak Masyarakat Cegah Kamtibmas dan Tetap Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, sebagai bentuk langkah Polri dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan penularan Covid-19, Personel  Subdit I  Ditreskrimum melakukan kring serse diwilayah Kabupaten Gorontalo, yang dipimpin oleh Ipda Yanuarto Tudaan, S.H, Selasa 05 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, personel dengan cara humanis mengajak kepada masyarakat untuk dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, Serta mengingatkan agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berada di tempat umum.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing,” ucap Yanuarto.

Terkait dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, Ipda Yanuarto bersama personel Reskrim lainnya mengajak masyarakat juga untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” ajak personel ke masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x