Antisipasi Peredaran Narkotika, Dit Narkoba Polda Gorontalo Lakukan Tes Urine Ke Para Pengunjung Terminal Dungingi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk langkah Polda Gorontalo dalam mencegah peredaran dan penggunaan Narkotika, Direktorat Narkoba Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kabag Wassidik AKBP Farno Tuweno, S.H menggelar tes urine kepada para supir dan para pengunjunga terminal Dungingi Kota Gorontalo, Rabu 06 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan Tes Urine ini, Anggota Dit Narkoba Polda Gorontalo dibantu Anggota Biddokes Polda Gorontalo dan Anggota Bidpropam Polda Gorontalo.

“Kami lakukan tes urine kepada para pengunjung dan supir terminal sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Provinsi Gorontalo,” ujar Ke Farno Tuweno.

AKBP Farno menjelaskan, tes Urine ini merupakan bentuk Program Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkotika yang dilakukan Polda Gorontalo. Para pengunjung diperiksa identitas dan barang bawaan hingga tes urine.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan tes urine beberapa pengunjung, tidak ditemukan barang haram mupun pengunjung yang positif narkoba,” katanya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x