Pererat Kemitran, Kapolres Gorontalo Kota Gelar Tatap Muka Dengam Awak Media

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempererat hubungan Kemitraan, Kapolres Gorontalo Kota Akbp. Desmont Harjendro A.P, S.I.K, M.T didampingi Wakapolres Kompol Bobby Rahman,SE dan Kabag Ops Kompol Lufti Amir,SH,S.I.K menggelar kegiatan tatap muka bersama Awak Media yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Rabu (21/10/20).

Dalam pertemuan dengan tema Media Adalah Mitra Polri tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan wartawan baik dari media cetak, media online maupun media elektronik.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp. Desmont Harjendro dalam penyampainnya mengatakan rekan-rekan media sengaja diundang, hal ini untuk kembali menjalin silahturahmi antara polri dan awak media sebagai mitra polri. Dimana sebelumnya sudah pernah dilaksanakan pertemuan dengan para awak media, sehingga itu tatap muka ini akan diagendakan satu bulan sekali untuk saling sharing dan memberikan masukan.

“Tentunya kami dari pihak kepolisian khususnya polres gorontalo kota mengucapkan banyak terima kasih atas hubungan yang baik bersama rekan-rekan wartawan, mengingat kejadian yang sempat terjadi beberapa saat yang lalu yakni masalah pengamanan unjuk rasa yang mungkin teman-teman wartawan merasa diintimidasi oleh oknum polisi sehingga itu kejadian yang terjadi baru-baru ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi kita bersama”, Jelas Akbp. Desmont Harjendro.

Lanjut Kapolres Gorontalo kota Akbp Desmont Harjendro mengatakan, Polres Gorontalo Kota sangat membuka diri bagi rekan-rekan untuk memberikan masukan kepada kami terkait jika ada hal-hal yang tidak atau kurang berkenan oleh teman-teman media atas pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

“namun Kaitannya dengan pemberitaan selama ini, kami polres gorontalo kota sangat berterima kasih kepada wartawan karena telah memberikan citra positif bagi kepolisian sehingga terciptsnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum kota gorontalo”, Tambah Kapolres.

Diharapkan dari hasil pertemuan dan tatap muka ini, hubungan antara polri dan rekan-rekan wartawan sebagai mitra polri akan terus berlanjut dan semakin membaik dimasa akan datang,tutup Akbp Desmont.

Penulis : Pid Res Kota

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x