Bhabinkamtibmas Menghimbau Karyawan Toko Sumber Cahaya Terkait Penerapan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Dalam rangka Implementasi Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Biawao Kecamatan Kota selatan, Polsek Kota Selatan Bripka Stenly Abdul melakukan kegiatan sambang terhadap Karyawan Tokoh Sumber Cahaya dan Pengunjung serta Sampaikan Pesan Kamtibmas tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Kegiatan sambang dilakukan di Tokoh Sumber Cahaya Kelurahan Biawo, Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin, (19/10/2020).

Pada Kesempatan tersebut Bripka Stenly Abdul sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Biawao menyampaikan dan mengedukasi penerapan protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kehidupan Baru untuk mencegah penyebaran Covid-19, dalam Penyampaiannya disampaikan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu disampaikan pesan kamtibmas diharapkan kerjasamanya dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Para Karyawan menyambut baik dan berterima kasih serta siap untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro A.P, S.I.K, M.T melalui Kapolsek Kota Selatan membenarkan bahwa memerintahkan kepada seluruh Personil dan jajarannya agar selalu melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat dan Para Kadus sehubungan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru umumnya di Provinsi Gorontalo Khususnya Kota Gorontalo Agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x