Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sosialisasikan 3 M Merupakan Cara Bripka Rahmad Nurmawan Husain Cegah Penularan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo Bripka Rahmad Nurmawan Husain terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah binaannya yaitu Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jum’at 18 September 2020.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Nurmawan Husain memberikan Himbauan Kepada warga terkait Himbau Protokol Kesehatan 3M yakni senantiasa selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Selain memberikan Himbauan terkait Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Nurmawan Husain bahwa inti dari Himbauan Pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berprilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Selain itu Masyarakat juga dihimbau menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah,” Ungkapnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x