Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PEDULI KESELAMATAN PARA AWAK MEDIA, KABID HUMAS POLDA GORONTALO BAGIKAN MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Profesi sebagai awak media ( wartawan) bukan tanpa resiko, bahkan di masa pendemi Covid 19, justru para wartawan sangat berpotensi untuk tertular covid 19. Pasalnya mereka harus terus menulis/ membuat berita dimana untuk mendapatkan data informasi yang valid, terkadang harus turun langsung berinteraksi dengan nara sumber ataupun kontak dengan orang lain yang mungkin saja tertular Covid 19. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK usai mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si,MM menggelar tatap muka dengan para awak media.

” Bapak Kapolda sangat peduli dengan keselamatan rekan-rekan awak media, beliau sangat paham bahwa profesi wartawan sangat rentan tertular Covid19 karena sering berinteraksi dengan nara sumber dan juga orang lain, oleh karena itu, beliau berpesan agar teman-teman media selalu disiplin terhadap protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,”Ujar Wahyu.

“Ini ada beberapa masker dari bapak Kapolda untuk teman-teman semua, silakan masker ini dipakai, dan tolong gelorakan terus kepada masyarakat tentang kewajiban memakai masker, karena maskerku melindungimu, maskermu melindungiku,jangan kita egois memikirkan diri sendiri tetapi mari kita juga memikirkan keselamatan orang lain, oleh karena itu, ayo pakai masker,”kata Wahyu.

Salah seorang awak media merasa bersyukur atas pemberian Kabid Humas berupa masker ini seperti yang di sampaikan Ajis Khalid salah seorang wartawan senior yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Kami mewakili teman-teman merasa bersukur dan terima kasih atas kepedulian Polda Gorontalo yang telah memberikan masker kepada kami, nantinya masker ini kami akan gunakan saat melaksanakan tugas peliputan nanti” ujar Ajis wartawan senior dari CNN.

Penulis     : WTC

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x